Juan Manuel Fangio di nobatkan sang maestro

Kuilmu.com- Juan Manuel Fangio pernahkah anda ingat dengan nama tersebut???? Ya, Dia merupakan pembalap satu satu nya f1 dari Amerika Latin yang berhasil meraih gelar juara dunia di balapan F1 lebih dari 3 kali.
Dan Total gelar juara dunia sudah iya kumpulkan sebanyak 5 gelar ia duduki yaitu pada balapan di tahun 1951, 1954, 1955, 1956 dan tahun 1957. Akan tetapi prestasi dia di rekornya baru mulai terpecahkan pada tahun 2002 dulu, dan pada waktu itu Michael Schumacher yang keluar menjadi juara bersama Ferrari.



Juan Manuel Fangio di nobatkan sang maestro





Dalam kisahnya Juan Manuel Fangio pernah Mengabaikan pendidikan sekolahnya hanya demi konsentrasi pada dunia otomotif yang di geluti nya dan memang merupakan suatu hal yang tepat.

Pada waktu itu, Juan Manuel Fangio bertugas untuk mengantarkan sebuah mobil pelanggan nya dari Buenos Aires ke Balcarce.
Dan Juan Manuel Fangio mulai belajar tentang dunia balapan.

Dirinya memulai karier dalam balapan pertama nya pada GP Inggris dan pada tahun yang sama ia berhasil meraih kemenangan untuk yang pertamanya.
Prestasi Juan Manuel Fangio di balapan F1 dikenang oleh Google dengan media doodle. Untuk mengenang nya sebagai ulang tahun nya yang ke-105 gelar pembalap sang maestro..

Juan Manuel Fangio (lahir 24 Juni 1911 dan beliau meninggal pada tanggal 17 Juli 1995 di umur nya 84 tahun). Dan sekarang beliau di kenang di media google doodle yang ada di halaman pencarian Google yang sering kita gunakan. Dan beliau di nobatkan sebagai pembalap F1 sang maestro


0 Response to "Juan Manuel Fangio di nobatkan sang maestro "

Post a Comment