Zakir Naik dituding aksi mendorong terorisme dalam khotbah nya

 Zakir Naik dituding aksi mendorong terorisme dalam khotbah nya- Zakir Naik berkata 'Saya telah menyelenggarakan kuliah umum selama 25 tahun terakhir, tetapi tidak pernah sedikit pun mendorong ke arah terorisme,'kata pengkhotbah Islam yang kontroversial Zakir Naik.
Pengkhotbah ini dikatakan telah menjadi inspirasi bagi salah satu teroris waktu menyerang di Dhaka cafe. Zakir Naik mulai konferensinya dengan mencela serangan teror Jumat di Nice.



Zakir Naik dituding aksi mendorong terorisme dalam khotbah nya




Pengkhotbah Zakir Naik  ini berada di bawah scanner lembaga negara dan Central di India. Beliau ,merupakan seorang dokter dengan pelatihan profesional, membantah mempromosikan terorisme dalam khotbah nya dengan cara apapun.

"Saya akan memberikan pen drive yang memiliki jawaban atas semua tuduhan terhadap saya. Lihatlah dengan pikiran yang jernih dan berisi, Anda akan melihat aku tidak bersalah,' kata Zakir Naik .

'Bom bunuh diri itu tidak diizinkan dan tidak diajarkan dalam ajaran Islam di mana orang tidak bersalah dibunuh. Itu salah,'katanya.

khotbah-khotbahnya yang disiarkan pada Perdamaian TV, yang dijalankan oleh Research Foundation Islam, dan ia juga menyelenggarakan kuliah umum. pidato tentang Peace TV yang dikatakan cukup populer di Bangladesh, di mana jaringan TV tersebut telah dilarang pasca serangan teror.

0 Response to "Zakir Naik dituding aksi mendorong terorisme dalam khotbah nya"

Post a Comment